Sabtu, 19 Januari 2013

Jual Bantal Silikon Murah

Jual bantal silikon dengan harga murah, harga pabrik, Hub. 087702821277 / 081232584950. Trend kebutuhan akan bantal silikon kini makin meningkat, seiring kesadaran masyarakat yang makin meningkat tentang cara hidup sehat, termasuk bagaimana memilih bantal guling yang menunjang gaya hidup sehat.

Dibanding bantal bahan lain seperti bantal kapuk & bantal busa, bantal bahan silikon lebih memenuhi standart kesehatan, karena beberapa alasan:
1. Lebih Higienis
Bantal dengan bahan silikon mudah dalam perawatannya, karena serat silikon mudah dicuci dan mudah dikeringkan, sehingga bantal tetap terjaga kebersihannya dan tidak bau apek.
2. Lebih Nyaman
Karena bahan silikon memiliki sifat lentur dan lembut, maka bantal silikon mudah menyesuaikan kontur kepala. Sehingga bantal silikon meski terus menerus dipakai tidak menimbulkan rasa sakit di kepala maupun leher.
3. Tahan Terhadap Cuaca Lembab
Karena serat silikon dubuat dari serat sintetis dan lentur seperti pegas, maka bantal silikon lebih mudah menyerap & mengeluarkan udara, sehingga sirkulasi udara dalam bantal bisa berjalan dengan baik. Agar serat silikon bisa kembali mengembang dengan sempurna maka bantal silikon perlu sesekali dijemur. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan kelenturan serat silikon dan mengeluarkan bau apek akibat keringat kepala atau tumpahan air liur yang sekian lama menumpuk.

Untuk pemesanan bantal silikon silahkan lihat di http://grosirbantal99.blogspot.com/p/cara-order.html
Sedangkan untuk mengetahui berbagai jenis produk bantal guling silikon silahkan klik
http://grosirbantal99.blogspot.com/p/katalog-produk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar